seven samurai

Akira Kurosawa adalah yang terbaik diketahui khalayak barat, dan juga telah mengarahkan film samurai yang paling terkenal di Barat. Ia mengarahkan Seven Samurai , Rashomon , Tahta Darah , yojimbo dan banyak lainnya. Dia memiliki asosiasi lama dengan Toshiro Mifune dibilang paling terkenal aktor Jepang. Mifune sendiri memiliki perusahaan produksi yang menghasilkan epik samurai, sering dengan dia bintangi. Dua film samurai’s Kurosawa didasarkan pada karya-karya William Shakespeare , Tahta Darah ( Macbeth ) dan Ran ( King Lear ). Sejumlah film-filmnya yang dibuat ulang di Italia dan Amerika Serikat sebagai western , atau sebagai film aksi yang ditetapkan dalam konteks yang lain. [4] Film Nya Seven Samurai adalah salah satu yang paling penting touchstones dari genre dan terkenal di luar sebagian besar Jepang. Ini juga menggambarkan beberapa konvensi film samurai dalam karakter utama adalah ronin, masterless samurai pengangguran , bebas untuk bertindak sebagai mereka hati nurani menentukan. Yang penting, orang-orang cenderung untuk menangani masalah-masalah mereka dengan pedang mereka dan mereka sangat terampil dalam melakukannya. Ini juga menunjukkan ketidakberdayaan kaum tani dan perbedaan antara dua kelas.

Sebuah film samurai harus menyertakan prajurit samurai, pertempuran pedang, dan setting sejarah. Samurai prajurit, dalam film, dibedakan dari prajurit lain dengan kode kehormatan, bushido , diikuti untuk menghormati pemimpin samurai. Bushido tidak menjadi dikodifikasi sampai abad ketujuh belas. Seorang samurai harus terpaksa menjadi terampil dalam peperangan dan seni bela diri dan siap untuk mempertahankan kehormatannya bahkan kematiannya. Jika tidak mampu mempertahankan kehormatannya, seorang samurai dapat memilih untuk melakukan self-disembowelment, seppuku , demi menyelamatkan reputasi atau “wajah.” Sebaliknya, seorang samurai pembalasan tepat mungkin dalam kasus hilangnya seseorang samurai peduli, seperti terjadi dalam film Harakiri . Dalam Harakiri, Hanshiro Tsugumo mengambil balas dendam pada rumah Kageyu Saito atas hilangnya diadopsi di anak-hukum-, yang dipaksa untuk bunuh diri dengan rumah Kageyu Saito. Rumah Kageyu Saito menolak memberikan uang anak-dalam-hukum. Karena ia telah meminta untuk bunuh diri ia dipaksa untuk melakukan self-disembowelment, dengan sentuhan luar biasa tidak terungkap dalam diskusi ini. Hanshiro tahu contoh adalah unrightfully terbuat dari menantunya dalam-dalam rangka untuk menghambat oleh samurai miskin meminta sumbangan dari rumah Kageyu. Dalam film, motivasi mungkin berbeda tetapi perilaku samurai adalah untuk menjaga kehormatan bahkan dalam kematian dan diabadikan oleh kode bushido.

melihat sejarah pengaturan film penonton bisa mengambil konteks budaya, Juga [6] samurai dalam periode tertentu. Misalnya zaman Sengoku (1478-1603) melihat Jepang robek oleh perang sipil sebagai panglima perang daimyo berjuang untuk menguasai tanah. Dalam era Tokugawa (1603-1868), damai dari perang saudara berarti tidak ada perang dengan samurai untuk melawan dan samurai beberapa menjadi ronin, prajurit masterless kiri untuk berjuang untuk bertahan hidup. Pada zaman Meiji (1868-1912), kita melihat adanya penurunan keturunan samurai dan munculnya westernisasi. Pada periode ini ideal samurai dan kode bushido yang dipopulerkan ke keyakinan prajurit militer. Jangka waktu dimaksud perubahan macam konflik untuk samurai untuk melawan dan film akan menangkap perlawanan mereka terhadap rintangan besar.

Sebuah konflik berulang dalam pertemuan samurai ideal adalah ninjo dan giri konflik. [7] Ninjo adalah perasaan manusia yang memberitahu anda apa yang benar dan giri adalah kewajiban samurai kepada tuannya dan klan. Konflik berasal dari kontrol berlebihan dari Tokugawa bakufu samurai pemerintah atas perilaku tersebut. Sering samurai akan mempertanyakan moralitas dari tindakan mereka dan terpecah antara tugas dan hati nurani. Konflik ini melampaui era di film samurai dan dapat menciptakan persepsi protagonis sebagai yang diunggulkan moral atau prajurit setia. Dalam The Last Samurai , Katsumoto tidak lagi berguna bagi kaisar dan dihukum disembowelment diri. Dia bertentangan dengan tugasnya untuk menindaklanjuti dengan kalimat-Nya dan melarikan diri untuk melawan pemberontakan final melawan tentara pemerintah pusat. Ninjo dan konflik giri bersifat dinamis dengan karakter samurai.

Makna dari tradisi ditemukan [8] berakar dalam praktek resmi dilembagakan aktual dalam masyarakat dan ditambahkan ke praktik-praktik ini kurang karakteristik mudah dilacak. Untuk tradisi yang diciptakan untuk menjadi dikreditkan, set praktek perlu memiliki otoritas atas masyarakat dan dalam pengulangan alam, yang secara otomatis mengasumsikan tradisi diciptakan untuk berdiri lama. Selain menciptakan tradisi adalah sebuah proses formalisasi dan ritualisasi, yang berisi ritual dibuat dan simbol. Sebagai contoh, Afro Samurai Kebangkitan , protagonis Afro harus mendapatkan jalan untuk menjadi nomor satu pejuang melalui serangkaian perkelahian. Untuk menjadi nomor satu, dia harus mendapatkan nomor satu ikat kepala, yang merupakan simbol yang tepat untuk menjadi petarung terbaik. Untuk tantangan pemilik nomor satu ikat kepala dia harus menantang pemilik nomor dua ikat kepala karena hanya nomor dua pemilik headband memiliki hak untuk menantang nomor satu ikat kepala. Bentuk ritualisasi dan simbol memberikan penonton yang ideal dari tradisi ditemukan, yang telah dalam praktek untuk jangka waktu yang panjang. Akhirnya, tujuan dari tradisi diciptakan adalah penciptaan nasionalisme [9] untuk memisahkan masyarakat lain dan menciptakan kemandirian. Untuk Afro samurai , pertempuran untuk bando membuat grup eksklusif prajurit berjuang untuk dominasi, yang dikenal oleh rakyat di dunia Afro samurai. Dalam film, kreasi cita-cita baru dari tradisi membantu penonton membangun masyarakat yang sah dari samurai yang dipercaya untuk imajinasi.

Prajurit samurai sering identik dengan / pedang sendiri. Meskipun pedang merupakan aspek penting dari peperangan, anggapan samurai dan pedang memiliki suatu obligasi yang ideal diciptakan, [ rujukan? ] meskipun dipopulerkan di banyak drama. Para periode Tokugawa melihat perubahan dalam jenis peperangan, sebagai pertempuran bergeser dari busur dan anak panah untuk menutup berbagai pertempuran dengan senjata genggam, dan persaingan pedang kompetitif.

Ada sejumlah tema yang terjadi di plot film samurai. Banyak fitur roaming samurai masterless, mencari pekerjaan atau tempat dalam masyarakat. Lain waktu cerita-cerita sejarah karakter yang benar. Kisah-kisah yang lain menunjukkan loyalitas klan.

wikipedia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: