Yang Tersembunyi Benteng

Benteng Tersembunyi (隠し砦の三 tidak Kakushi toride san akunin ? ) adalah 1958 Jidai-Geki film yang disutradarai oleh Akira Kurosawa dan dibintangi oleh Toshiro Mifune sebagai General Rokurota Makabe dan Misa Uehara sebagai Putri Yuki. Sebuah terjemahan harfiah dari Jepang adalah judul Tiga Villains dari Benteng Tersembunyi.

Film dimulai dengan dua basah kuyup petani , Tahei dan Matashichi ( Minoru Chiaki dan Kamatari Fujiwara) melarikan diri setelah pertempuran. Mereka mencoba untuk membuat jalan melintasi perbatasan ke negara Hayamata tempat mereka tinggal, tetapi mereka merasa terhalang oleh penjaga perbatasan dan dipaksa menjadi perbudakan.

Setelah pemberontakan di kompleks budak, Tahei dan Matashichi berhasil melarikan diri, kemudian menetap di dekat sungai, dan menemukan bahwa beberapa batang di daerah tersebut mengandung emas dari dikalahkan Daimyo keluarga mereka berjuang dalam pertempuran. Mereka bertemu dan mulai perjalanan dengan Jenderal Rokurota Makabe ( Toshiro Mifune ). umum sedang mencoba untuk mengangkut putri dari kalah Daimyo keluarga, Putri Yuki Akizuki ( Misa Uehara ), dan apa yang tersisa dari keluarga-nya emas ke wilayah rahasia. Dalam rangka menjaga rahasia identitasnya dari petani, Yuki pose sebagai bisu.

Selama misi, para petani menghambat dan kadang-kadang mencoba untuk melarikan diri dengan emas. Mereka kemudian bergabung dengan petani seorang putri (Toshiko Higuchi), yang mereka memperoleh di sebuah penginapan dari budak -pedagang. Bersama-sama, lima membuat putus asa perjalanan melalui wilayah musuh. Sepanjang jalan, Rokurota tersandung pada sebuah saingan lama, dan Princess menemukan pemahaman baru tentang kehidupan. Akhirnya, mereka ditangkap dan dipegang oleh saingan Rokurota, yang telah terserang luka oleh tuannya setelah kalah bertarung dengan Jenderal. Bila saatnya tiba untuk transportasi mereka kembali ke markas, ia memiliki pencerahan dan sisi dengan Putri dan Rukarota dan membebaskan mereka.

Para petani (yang berhasil melarikan diri menangkap) tersandung pada emas, namun kemudian ditangkap. Yang mengejutkan mereka, mereka telah ditangkap oleh Hayamata. Rokurota menjelaskan bahwa Yuki adalah kenyataan bahwa Putri, dan bahwa semua emas yang telah digunakan untuk membantu membangun kembali kerajaannya. Para petani dikirim dalam perjalanan mereka, dengan hanya satu ryo . Dalam adegan akhir, tangan Tahei emas untuk Matashichi untuk melindungi, tetapi Matashichi menolak dan memungkinkan Tahei untuk tetap memegang itu, menunjukkan bahwa mereka memiliki cara-cara mengatasi rakus mereka untuk saat ini.

wikipedia film

asli


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: